Saturday, May 24, 2008

BENSIN MAU NAIK, MAKA ANTRILAH!

Pukul 16.00 WIB seorang teman menelepon kurang lebih intinya gini "Segera penuhi tangki Mobil, besok bensin akan segera naik". Gue bilang Oke thank atas Infonya.
Pukul 20 WIB gue balik dari kantor, di jalan-jalan relatif sepi padahal biasanya pada jam yang sama apalagi akhir pekan akan selalu macet atau setidaknya PAMER PAHA PAdat MERayap tanPA HAsil he..he.. Akronim yang lucu.

Yap, balik ke Topik! jalanan yang biasanya jadi titik kemacetan mendadak sepi banget... tapi, alamaaak... di deket tempat tinggal gue macet total! Mobil-mobil antri dengan sangat kacau. Sebenernya kepengen ngisi bensin juga, bukan karena kepengen menimbun sebanyak-banyaknya namun karena butuh. Terlebih lagi, sorry... saya tidak pakai premium bersubsidi, selama ini dengan sadar sudah pakai PERTAMAXXXX Plus pula :)

Waktu lewat SPBU itu gue sempat melihat Alpard & Lexus ikut ngantri bareng sama Bajaj. He..he.. kalau mau berperasangka buruk, Kok tega-teganya ya mereka makan bensin bersubsidi... sudah mampu beli mobil mahal, tapi nggak kuat ngisi PERTAMAX :) , tapi tunggu dulu siapa tahu mereka memang lagi kosong tanki bensinya, harus mengisi dan bisa jadi mereka antri di Dispenser PERTAMAX --> lha pintu masuk SPBU kan segitu, nggak mungkin yg antri dipisah-pisah :) Whatever, yg penting sangka baik aja lah...

Ah, balik ke tangki kosong gue, melihat antrian yang sudah sedemikian panjang akhirnya gue memutuskan untuk terus aja deh... toh mau bensin naik atau nggak, kan nggak ada beda, karena saya pakai PERTAMAX!

1 comment:

bekerja said...

maksudnya sekarang dah naik alphard/lexus sampeyan ya ???

atau gemana begimana bos... ihihihi