Saturday, March 29, 2008

LIFELESS WITHOUT MY COMPUTER

OOh... Not Again... please... ini sudah kedua kalinya LCD Monitorku bergaris. DEATH PIXEL!!! nggak cuma beberapa titik, tapi ini garis vertikal dari bawah ke atas atau atas ke bawah... you name it! Death pixel bershaf & berjamaah kata temenku di salah satu forum komputer. Belum ada seminggu gw ambil dari tempat servisan pertama dengan symptom yang sama! kemarin sih gw sebenernya ragu juga pas mau ngambil-nya lha wong segel-nya aja masih utuh... sepertinya emang nggak dibenerin nih LCD Gw

Yaudah deh... garis ini muncul lagi setelah jam 6 pagi, setelah habis mandi mau berangkat kerja pagi ini.... terpaksa bongkar kardus (lagi) gw bawa kekantor buat dibenerin di daerah Mangga Dua, kali ini nggak mau balik ketempat kemarin langsung ke service centernya Acer aja deh.. *Ngomong2 soal ACER, banyak yg bilang ACER itu Awas CEpet Rusak, moga-moga LCD gw nggak kena ini deh...

Malem ini, habis pulang kerja bingung rasanya, biasanya kalo akhir pekan gini bisa bawa kerjaan ke rumah, sekedar main-main dengan photoshop di 'sambi' surfing baca berita atau nge-junk di forum... dan yg paling penting malem sabtu gini gw bisa nonton DVD malem ini ga bisa!!! I'm hopeless & Lifeless ... :(

Ga tahan dg penderitaan ini, akhirnya memohon ibu kost untuk minjem monitor yg dirental ketikan... Sama ibu kost boleh sih... tapi, monitornya ble'e bener nih, udah kecil, nggak sebandning dg LCD 19" Wide gw, nggak fokus pula! bikin mata sakit.... dduuuhhh.... kenapa nasib gw sial banget ya hari ini :(

*Halah* kok aku malah nge-junk di sini ya... :(

2 comments:

bekerja said...

kalo mo dibuang bilang ya...

ane kan pemulung... hihihihi

death pixel = cacat produk itu bos

dah koit, kalo masih ada garansi minta yg baru aje...

dot lebih dari 5 bisa dituker kok

inside-reza.com said...

masalahnya wis meh pas setahun je... tokonya kan ndak mau rugi...

:(