Sunday, April 13, 2008

RAPIDSHARE BLOCKING

Gue baru nyadar, kalo dalam 24 jam x 5 hari, gue telah ngabisin bandwith 25 GB di Rapidshare :) Beberapa menit sebelumnya temen di Forum ngasih tau jangan sampe ngabisin kuota atau bakalan kena block! damn.... he's right gue kena block sekarang :( Semenjak bisa pake Fastnet yang baru 5 hari terpasang, gue beli account RS seharga Rp. 70,000.- (LEGAL & LEGIT tentunya he..he..) dengan harapan bisa D/L sepuasnya, tapi kayanya ga bisa sebebas-bebasnya deh. BTW ini nih screenshoot-nya peringatan kalo gue kena block.

Photobucket

Ya udah, setelah Rapidshare gue diblok selama 24 jam nggak bisa download, gue lanjutin aja queuing gue di torrents. dooh.... gini ini nggak enak-nya kalo punya koneksi kenceng, pengennya download mulu... gebleks! :)

No comments: